software pulsa murah

Februari 8, 2010 at 12:26 am Tinggalkan komentar

Hari gini gak punya Handpone. tentu celoteh itu sering anda dengar apabila menemukan seorang teman atau siapa aja yang notabene emang gak punya handpone.. hahahaha… Itu berarti Handphone adalah perangkat yang sudah mewabah dimasyarakat dijaman sekarang ( kayak penyakit aja ). Adanya Handphone tentu membutuhkan Pulsa.. kalo gak ada pulsa ya gimana mau nelpon.. Itu garis besarnya….

Nah yang jadi persoalan sekarang adalah selama ini anda membeli Pulsa lewat counter-counter dipinggir jalan, didepan rumah atau dimana saat anda berada.. Tapi taukah anda dari mana Counter-counter tersebut mendapatkan Pendistribusian pulsa. Memang ada sebagian yang langsung mendapatkannya dari Vendor atau provider langsung. Tapi ada juga yang melalui Agen-agen pendistribusian pulsa, dengan SELISIH HARGA yang relatif lebih tinggi.
Nah.. disinilah mulai terlihat bahwa ada sebuah peluang bisnis yang sangat menjanjikan apabila anda menjadi agen seperti tersebut di atas. Bayangkan ada berapa ratus bahkan ribuan Counter yang ada diwilayah anda. Jika anda mengambil keuntungan/ selisih harga rata-rata dari counter-counter tersebut rata-rata sebesar Rp. 200,- dengan transaksi rata-counter tersebut kurang lebih 30 transaksi perhari, maka berapa banyak keuntungan yang anda peroleh sebanyak menguasai 15%nya saja dari jumlah counter-counter yang ada. Bayangkan coba… ( ntar gila lagi ngitung duit hahahaha ).

Pusing ya dengan penjelasan di atas?.. apalagi Gw yang bikin penjelasan… Sekarang begini aja.. kita coba dengan perhitungan matematis.. ok!! Contoh doang nich….

  • Anda membeli Paket Pulsa pada Provider Nominal Pulsa Sebesar Rp. 10.000,- dengan harga pembelian sebesar Rp. 9.800,-
  • Dengan system pendistribusian pulsa, harga tersebut dapat anda naikan kepada Reseller ( Counter) dengan harga sebesar Rp. 10.000,- atau 10.100,-
  • Jika counter tersebut bertransaksi dengan anda sebanyak 30 x maka anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 200,- x 30 = 6.000
  • Jika Agen / Reseller / Counter yang bertransaksi dengan anda sebanyak 20 counte dengan jumlah transaksi rata-rata mencapai 30x transaksi maka keuntungan yang akan anda peroleh adalah sebesar Rp. 6.000 x 20 = 120.000,- per hari.. (Kgk ngapa-ngapain tuch dapat duit )
  • Ditambah lagi kalau masing-masing counter tersebut mereferensikan server anda kepada rekan-rekan mereka untuk menggunakan jasa layanan server anda.. tentunya angka fantastis sudah dapat anda peroleh.. Selamat
  • Dibilang ini bisnis MLM?.. saya jawab ya.. Tapi anda bukan mendaftar menjadi anggota dari bisnis MLM. Andalah yang menciptakan bisnis MLM ini kepada reseller anda. Andalah yang menentukan bonus kepada mereka. Andalah yang ada dipuncak bisnis ini. dan reseller adalah perpanjangan tangan anda.

Tingkat keberhasilan ?… Ya itu tergantung bagaimana anda memasang strategi pemasarannya Fren.. ya dengan kata lain anda harus coba System ini. Tentunya anda harus memiliki Perangkat Computer dan beberapa Handphone pendukung dengan spesifikasi dan cara penggunaan yang akan anda peroleh setelah anda memesan System yang kami sebut sebagai “MESIN PENCETAK DUIT” eitth awas jangan salah.. bukan bikin duit palsu lho..

contact : oedjank.doang@gmail.com

Entry filed under: Uncategorized.

Hello world!

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 1 pelanggan lain

Arsip